Download 100+ Lebih Design Twibbon 17 Agustus 2021

Twibbon 17 Agustus 2021

Artikel Ini Berisi Download 100+ Lebih Design Twibbon 17 Agustus 2021, Ada salah satu cara merayakan kemerdekaan republik Indonesia dengan menggunakan Twibbon yang merupakan web yang bisa digunakan untuk mengganti Foto profile social media kita dengan ucapan HUT RI dengan Foto Profile kita di dalamnya.

Apalagi saat ini perayaan HUT RI ke-76 Tahun ini tidak seperti biasanya karena pandemi, jadi kita bisa merayakan nya melalui social media dan lain sebagainya.

Read More

Menurut Mentri Sekretaris Negara Pratikno peringatan Kemerdekaan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat situasi pandemi Covid-19, dan fokus pada kegiatan- virtual.

Untuk Upacara Pengibaran Bendera dan Detik-detik Proklamasi masih menggunakan sistem protokol kesehatan yang ketat dan kemungkinan yang datang juga dibatasi.

“Kita b3rharap tahun ini sudah bisa luring, tapi sebenarnya p4ndemi masih berlanjut sehingga kami, kita, pemerintah masih menjalankan upacara (yang) digelar secara minimalis juga sesuai protokol kesehatan yang ketat dan partisipasi masyarakat”, ujar Pratikno pada jumpa pers virtual, Jumat (30 Juli 2021).

Pada tahun ini Paskibraka yang akan disimpan menggunakan formasi 17 – 8 – 45 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari penyimpanan, hingga penyimpanan di Istana Merdeka. Jarak antar barisan dalam barisan juga akan diperlebar dan terdapat penambahan jumlah teknis lainnya.

Pada tahun 2021 ini, ekspresi kemerdekaan akan berpindah ke platform-platform digital.

Nah pada kali ini kalian juga bisa merayakan kemerdekaan indonesia tahun ini secara digital dengan cara menggunakan Twibbon cara menggunakannya juga gampang dan mudah cukup kalian buka website twibbon disini

Cara Membuat Twibbon HUT RI ke-76 Tahun 2021:

  1. Buka halaman website www.twibbonize.com, klik bingkai yang kamu sukai.
  2. Kemudian Klik “pilih foto” untuk memasukkan foto dari galerimu atau gunakan kamera ponselmu.
  3. Kemudian Edit atau sesuaikan foto yang telah terpasang di dalam bingkai.
  4. Terakhir Unduh foto hasil akhir.
  5. Foto telah tersimpan di galerimu.
  6. Sekarang Gunakan foto sebagai profil Facebook, WhatsApp Instagram, Twitter dll.

Jika sudah di download silahkan tebar di social media mu, atau jadikan Foto Profile untuk semua social media.

Related posts