Mengganti Background Google Dengan Foto Anda

latar-belakang-googleAwalnya Google hanya melakukan Percobaan 24 jam untuk memberi fasilitas mengganti background homepage google tapi baru 14 jam feature ini kembali ditarik dan kembali halaman google putih icon Baca google menarik kembali halaman depan pencarian pakai background. Ternyata fasilitas mengganti background Homepage google itu tidak ditarik melainkan bisa di setting kembali dengan Syarat Anda harus Memiliki Account Google. Caranya sebagai Berikut :
Pertama sekali Loginlah ke http://mail.google.com, kemudian masukan username da password anda, Setelah Login Berhasil, Bukalah Tab baru pada Browser Favorit anda, ketikkan Google.com atau Ektension .co.id (Google INdonesia), maka akan tampil Mesi Pencari Google dengan tampilan biasa, tapi coba anda lihat di sebelah kiri bagian bawah akan ada menu GANTI GAMBAR LATAR
latar-belakang-google1
Maka kliklah menu tersebut, maka akan tampil seperti dibawah ini
latar-belakang-google2
dari Menu tersebut anda bisa memilih darimana foto akan di ambil, bisa dari komputer anda sendiri atau dari Gallery Public (Yang sudah di sediakan Oleh Google) atau Pilihan Editor (Gambar Pilihan dari Google sendiri), Saya Lebih suka memilih dari Komputer sendiri, Setelah itu Klik Brwose Pada sebelah Kanan, Kemudian Carilah File Yang akan anda jadikan Background Di Pencarian Google yang anda Gunakan…:D, Sekian saja Berikut COntoh FOto Saya Yang dijadikan Background di Google.co.id. (*Narsis Mode On*). Semoga Bermanfaat.
latar-belakang-google