Cara Mendapatkan Kredit Gratis Digital Ocean Hingga $35 (Khusus Email Universitas .ac.id)

gratis kredit 100 dolar dari digital ocean |

kali ini saya akan membagikan cara mudah dapatkan kredit Gratis Digital Ocean$60 (Sebelumnya dapat $100) dari DigitalOcean Khusus Untuk Email yang berextensi .ac.id (Email Kampus), Kredit ini diberikan karena ada kerjasama antara Digital Ocean dengan Pihak Github dengan memberikan akses “Developer Tool” gratis bagi Pengajar/Pelajar/Mahasiswa, Ini adalah bentuk Kerjasama Kemitraan Github dengan Beberapa Pihak ketiga untuk dedikasinya di dunia pendidikan, dengan cara membantu Sekolah-sekolah atau kampus Menawarkan diskon khusus terutama buat pelajar/mahasiswa.

Beberapa Layanan GitHub Student Pack Developer memberikan student berupa akses ke developer tools “premium” secara gratis antara lain ATOM, Bitnami, CrowdFlower, DigitalOcean, DNSimple, GitHub, HackHands, Namecheap, Orchestrate, Screenhero, SendGrid, Stripe, TravisCI, dan Unreal Engine.

Read More

Untuk Mendapatkan Akses ini ada beberapa syarat yang harus anda penuhi yakni :

  • Pelajar/Mahasiswa berumur 13+ tahun
  • Memiliki alamat Email dari sekolah/perguruan tinggi yang terkait, kartu identitas pelajar/mahasiswa yang masih berlaku, atau bukti resmi lainnya yang menunjukan bahwa kita adalah pelajar/mahasiswa.

Karena Kita Fokus untuk mendapatkan kredit dari DigitalOcean (DO) paket gratis yg lain bisa juga kita gunakan sesuai keperluan, Ok kita lanjutkan Gimana Proses mendapatkan Aksesnya Silahkan Ikuti Step Dibawah ini :

TAHAP PERTAMA

Kita daftarkan Akun Email kita di GITHUB terlebih dahulu dengan cara mengakses link disini GITHUB

Gunakan Email Kampus Anda Misal : adri@student.universitasxyz.ac.id seperti dibawah ini. Setelah Prosesnya Selesai Kita wajib cek email, akan ada Konfirmasi dari Github. cukup klik link yg diberikan di email, maka akun kita sudah di verfikasi. Ok Kita Lanjutkan

Login ke akun GitHub yang telah dibuat, Kemudian buka Link GitHub Education pilih Request discount, pilih Student dan Individual account, klik Next.

Pastikan data yang diisi benar sesuai identitas Anda masing-masing, jika sudah klik submit request. Kemudian buka email untuk petunjuk selanjutnya.

Setelah mendapat konfirmasi email, buka kembali GitHub Education kemudian pilih Student Pack, Klik Get Your Pack.

Untuk mendapatkan kupon Digital Ocean, klik your offer code. Otomatis akan muncul kode untuk mendapatkan credit $50 di Digital Ocean. Simpan Code tersebut Untuk kita gunakan di DigitalOcean. Kita Lanjut Ke tahap Pedaftaran AKun di Digital Ocean.

TAHAP KEDUA PENDAFTARAN AKUN DIGITAL OCEAN DAPAT LAGI $10

Tahap Kedua ini kita akan mendaftarkan akun kita ke Digital Ocean dengan Menggunakan LINK INI agar dapat Lagi Kredit $10.

Setelah terdaftar silahkan masuk ke menu billing untuk memasukkan Kartu kredit atau Paypal Anda. Cukup dikenakan biaya sebesar $5 maka akun anda sudah bisa di gunakan. Jika anda Tidak memiliki Kartu Kredit Saya Ada Alternatif Lain, silahkan daftar di jenius Experience Jenius banking reinvented. $Cashtag: $adriyant0. Download Jenius di Google Play Store atau App store http://jeni.us/download_id, untuk pendaftaran jenius ini wajib menggunakan hp, persiapkan ktp serta data pribadi anda untuk pendaftaran di jenius ini.

Setelah akun aktif, Coba dengan membuat satu droplet terlebih dahulu, kemudian masukan kode yang diberikan GitHub Education tadi di menu Billing > Promo Code.

Related posts