Sewa Mobil Avanza Di Padang

5 Tips Sewa Mobil Avanza Di Padang

Posted on

Saat ini kebutuhan orang terhadap layanan sewa mobil semakin berkembang. Ini dikarenakan kebutuhan transportasi konsumen juga meningkat, sama halnya dengan sewa mobil avanza di Padang yang semakin meningkat.

Setiap penyedia layanan sewa mobil berusaha memberikan layanan terbaik agar bisa menjawab kebutuhan konsumen. Berbagai tipe mobil banyak ditawarkan oleh penyedia jasa sewa, sebagai contoh adalah mobil avanza.

Rental mobil murah padang ini menyediakan avanza karena sangat familiar dengan masyarakat luas. Siapa yang tak kenal dengan mobil asal pabrikan Toyota ini?

Avanza bukan hanya sudah populer, melainkan memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki mobil lain. Salah satunya adalah kapasitas yang cukup besar dan hemat bbm.

Ini yang membuat penyedia jasa rental avanza padang bisa sukses usaha sewa mobil. Anda sebagai konsumen, bisa memperhatikan tips di bawah ini jika ingin sewa mobil.

1. Estimasikan jumlah penumpang

Meskipun avanza merupakan mobil pilihan keluarga dengan kapasitas yang cukup banyak, hitung penumpang yang akan ikut. Tentukan jumlah penumpangnya agar tidak berdesakan di dalam mobil avanza.
Jika sudah fix, maka carilah rental mobil terdekat dan pilih mobil avanza untuk digunakan bersama keluarga. Avanza menjadi mobil yang banyak digemari keluarga di Indonesia.

Tentukan juga apakah anda akan memilih rental mobil lepas kunci atau disertai sopir? Ini mempengaruhi jumlah penumpang yang akan ikut.

2. Cek fitur dan kenyamanan avanza tersebut

Beberapa tipe avanza merupakan produk tahun yang lama, itu artinya Anda harus mengecek fitur dan kenyamanannya. Kenyamanan berkendara menjadi poin penting apalagi Anda sebagai penyewa.

Pastikan berbagai fitur yang ada pada avanza tersebut masih berfungsi dengan baik. Seperti fitur AC double blowe, apakah masih berfungsi dengan baik? Terasa hingga kursi belakang?

Avanza merupakan pilihan yang tepat untuk keluarga karena memiliki kabin yang luas.

3. Estimasikan Biaya dan Jumlah Bahan Bakar

Meskipun avanza terbilang mobil yang sangat hemat bbm, namun Anda tidak boleh salah menghitungnya. Beberapa orang justru terlena dengan hematnya BBM dari Avanza.

Seperti mengisi BBM dalam jumlah tertentu, ternyata ketika di Perjalanan masih kurang. Akhirnya beli lagi ke POM Bensin, masih mending kalau menemukan POM Bensin terdekat.

4. Memastikan tarif sewa

Meskipun beberapa penyedia jasa sewa atau rental mobil terdekat menawarkan tarif yang murah untuk avanza, sebaiknya pastikan kembali. Sebagian besar penyedia jasa memiliki standar harga masing-masing.

Antara rental mobil lepas kunci untuk avanza dengan disertai supir, pasti menawarkan tarif sewa yang berbeda. Tidak percaya? Silahkan buktikan sendiri dengan mencari tempat rental mobil padang panjang lepas kunci di sekitaran Kota Padang.

5. Memastikan Tempat Tujuannya

Karena Avanza lebih cocok digunakan di Jalanan Perkotaan, mungkin akan kerepotan jika digunakan untuk berkunjung ke daerah pegunungan. Tenaganya yang kurang akan kesulitan melibas tanjakan tanjakan tajam dan medan yang terjal.

Mesin yang digunakan avanza memang lebih ramah lingkungan dan lebih stabil. Kapasitas yang dimilikinya adalah 1300cc dan 1500cc. Avanza sangat cocok digunkan untuk berkendara menembus Jalanan Perkotaan yang relatif lebih rata.

Tips sewa mobil avanza di Padang ini bisa Anda jadikan acuan agar bisa melakukan persiapan yang lebih matang. Tertarik untuk sewa mobil avanza? Silahkan hubungi Otohazel di nomor WA 08116681122, karena disana banyak stock mobil yang disewakan, mulai dari Avanza, Innova dan mobil jenis lainnya. Selamat Mencoba.