Top 10 Film Korea Lucu yang Bikin Ngakak Abis! Siap-Siap Tertawa Tanpa Henti!

Top 10 Film Korea Lucu yang Bikin Ngakak Abis! Siap-Siap Tertawa Tanpa Henti!

Bagi pecinta film Korea, terlebih bagi penggemar genre komedi, pastinya sudah tidak asing lagi dengan deretan film lucu asal Korea Selatan. Tidak hanya hadir dengan alur cerita yang menghibur, tetapi film-film tersebut juga menghadirkan tawa segar dan membangkitkan mood bahagia para penontonnya.

Read More

Jika kamu sedang mencari referensi film Korea yang bisa membuatmu tertawa tanpa henti, maka inilah Top 10 Film Korea Lucu yang Bikin Ngakak Abis! Siap-Siap Tertawa Tanpa Henti! :

  1. My Sassy Girl
    Pertama ada film legendaris yang pernah booming di tahun 2001, yaitu My Sassy Girl. Dengan akting apik dari Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun, film ini menghadirkan situasi lucu dan romantisme yang bikin hati meleleh.
  2. 200 Pounds Beauty
    Jika kamu ingin menonton film Korea yang benar-benar nge-hits, maka 200 Pounds Beauty adalah salah satunya. Film ini berhasil menjadi box office dengan total penjualan tiket sebesar 6,6 juta pada waktu itu.
  3. Master of Study
    Datang dari genre drama komedi, Master of Study mampu menghadirkan komedi yang nggak lebay tetapi tetap mengocok perut. Terlebih lagi dengan chemistry para pemerannya yang bikin karakter-karakter ini lebih hidup.
  4. Familyhood
    Jangan lewatkan Familyhood, film Korea penuh dengan humor yang cerdas dan menghadirkan menghibur dalam kisah drama yang memukau.
  5. Miss Granny
    Siapa bilang orang tua nggak bisa bikin ngakak? Miss Granny akan membuktikan kalau usia bukanlah hambatan untuk tetap lucu.
  6. The Accidental Detective
    Tidak hanya cair dengan komedi, The Accidental Detective juga menyajikan teka-teki yang kerap bikin penasaran dan mengundang tawa.
  7. Secretly Greatly
    Komedi, action, dan kisah persahabatan menjadi paduan perfect di dalam Secretly Greatly. Seperti apa kehebohan ketiga tokoh utamanya? Tonton saja sendiri!
  8. The Bros
    Datang dari genre keluarga, The Bros menghadirkan tawa segar sekaligus kisah persaudaraan yang menyentuh. Bikin tegang tetapi nggak bisa berhenti tertawa.
  9. Extreme Job
    Film Korea yang booming karena meraih pendapatan tertinggi di Korea pada tahun 2019 ini bakal menguras air mata ketawa kamu dan bikin kamu jatuh hati pada sosok karakter-karakternya.
  10. Intimate Strangers
    Meskipun dari judulnya terdengar sangat serius, tetapi film ini malah hadir dengan alur cerita yang ringan dan banyak guyonan. Bersiap-siap tertawa kencang dari awal hingga akhir film!

Nah, itulah 10 rekomendasi film Korea lucu yang harus kamu tonton. Jangan sampai ketinggalan momen-momen menghibur yang bakal dihadirkan oleh film-film tersebut. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat!

Film Korea Lucu
“Film Korea Lucu” ~ bbaz

Top 10 Film Korea Lucu yang Bikin Ngakak Abis! Siap-Siap Tertawa Tanpa Henti!

Film 1: My Annoying Brother (2016)

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang keluar dari penjara dan kemudian harus tinggal dengan adiknya yang sangat menjengkelkan. Meskipun awalnya relasi mereka tidak baik, namun pada akhirnya mereka bisa memperbaiki hubungan mereka dan menjadi lebih dekat. Dalam film ini, kamu akan menemukan banyak adegan humor yang akan membuatmu tertawa tanpa henti.

Film 2: Extreme Job (2019)

Film ini mengisahkan tentang sekelompok detektif yang menyamar sebagai pemilik restoran ayam goreng untuk menyelidiki sebuah kasus. Namun, semuanya menjadi rumit ketika bisnis mereka yang awalnya berjalan lambat tiba-tiba menjadi sangat laris dan mereka harus menjaga rahasia mereka dari pelanggan yang ramai. Dalam film ini kamu akan menemukan banyak adegan konyol yang bakal bikin kamu ngakak!

Film 3: The Accidental Detective (2015)

Film ini menceritakan tentang seorang pengusaha yang memiliki obsesi untuk menjadi detektif. Ia bertemu dengan seorang detektif asli dan pada akhirnya mereka bersama-sama memecahkan kasus. Dalam film ini kamu akan menemukan banyak adegan lucu yang bisa menghiburmu saat menonton.

Film 4: Veteran (2015)

Film ini adalah kombinasi antara aksi dan komedi. Ceritanya mengisahkan tentang seorang detektif yang bertarung melawan seorang konglomerat yang korup. Meskipun ceritanya cukup serius, kamu pasti akan menemukan banyak momen lucu yang akan membuatmu tertawa.

Film 5: Miracle in Cell No. 7 (2013)

Film ini menceritakan tentang seorang ayah yang dijebloskan ke penjara karena dituduh melakukan pembunuhan. Di dalam penjara, ia berteman dengan beberapa tahanan dan kemudian mereka bersama-sama mencoba kabur dari penjara itu. Walaupun dramatis, namun film ini juga mengandung banyak humor.

Film 6: The Bros (2017)

Film ini bercerita tentang dua saudara yang kembali ke kampung halaman mereka untuk merayakan ulang tahun ayah mereka yang ke-70. Namun, saat mereka tiba, mereka menemukan bahwa ayah mereka sudah hilang dan mereka harus mencari caranya untuk menemukannya kembali. Dalam film ini kamu akan menemukan banyak adegan kocak yang bisa menghiburmu.

Film 7: Secretly, Greatly (2013)

Film ini mengisahkan tentang tiga agen rahasia yang menyamar sebagai orang biasa di sebuah desa kecil. Mereka berusaha untuk tidak terdeteksi oleh musuh, sambil beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari di desa tersebut. Dalam film ini kamu akan menemukan banyak adegan yang menggelitik perut dan mendebarkan.

Film 8: Welcome to Dongmakgol (2005)

Film ini menceritakan tentang tiga tentara dari Korea Utara yang akhirnya bertemu dengan tiga tentara dari Korea Selatan di sebuah desa bernama Dongmakgol. Meskipun pada awalnya mereka saling curiga dan ingin saling membunuh, namun pada akhirnya mereka saling bekerja sama untuk melawan tentara asing yang ingin menyerang desa tersebut. Selain adegan aksinya yang seru, kamu juga akan menemukan banyak momen lucu dalam film ini.

Film 9: Marriage Blue (2013)

Film ini mengisahkan tentang empat pasangan yang berusaha untuk menikah di hari yang sama. Namun, semuanya terus-terusan dihadapkan dengan berbagai masalah dan kesulitan saat menyiapkan pernikahan mereka. Dalam film ini kamu akan menemukan banyak adegan lucu dan konyol yang akan membuatmu terhibur.

Film 10: Midnight Runners (2017)

Film ini mengisahkan tentang dua mahasiswa polisi yang menyamar sebagai siswa SMA untuk menyelidiki sebuah kasus penculikan. Namun, semuanya menjadi lebih rumit ketika mereka terseret masuk ke dalam kasus tersebut. Selain adegan aksinya yang seru, kamu juga akan menemukan banyak adegan kocak dalam film ini.

Kesimpulan

Dari daftar film di atas, kita bisa melihat bahwa film-film Korea tidak hanya memiliki unsur drama dan romantis, namun juga humor yang bisa menghibur penonton. Tiap film memiliki keunikan dan kekocakan masing-masing, sehingga kamu bisa memilih film yang paling cocok dengan selera humor kamu. Jangan lewatkan untuk menonton salah satu film di atas jika kamu lagi galau atau ingin memesan tiket bioskop bersama sahabat-sahabatmu!

Top 10 Film Korea Lucu yang Bikin Ngakak Abis! Siap-Siap Tertawa Tanpa Henti!

Top 10 Film Korea Lucu yang Bikin Ngakak Abis!

Gimana, Udah Siap Tertawa Tanpa Henti?

Hai, Sahabat pecinta film Korea!

Kali ini, kami telah merangkum 10 film Korea lucu yang pasti membuat Anda tertawa ngakak abis.

Dari aksi kocak para pemain hingga cerita yang menggelitik, semua ada di sini!

Jadi, tunggu apa lagi? Siapkan makanan dan minuman favorit Anda, serta persiapkan diri untuk menikmati film-film Korea paling lucu sepanjang masa!

Salam Hangat,

Tim wAKanda Academy

Orang-orang juga bertanya tentang Top 10 Film Korea Lucu yang Bikin Ngakak Abis! Siap-Siap Tertawa Tanpa Henti!

  1. Apa saja film-film lucu Korea yang direkomendasikan?
  2. Beberapa film lucu Korea yang direkomendasikan antara lain:

    • My Sassy Girl (2001)
    • 200 Pounds Beauty (2006)
    • Oh My Ghost (2015)
    • Tazza: The High Rollers (2006)
    • Sunny (2011)
    • Miss Granny (2014)
    • Masquerade (2012)
    • Extreme Job (2019)
    • The Thieves (2012)
    • Crash Landing on You (2019-2020)
  3. Apakah semua film ini benar-benar lucu?
  4. Tentu saja, selera humor setiap orang berbeda-beda. Namun, secara umum, film-film ini dianggap lucu oleh banyak orang dan mendapat banyak pujian dari kritikus.

  5. Dapatkah saya menemukan film-film ini di layanan streaming?
  6. Ya, sebagian besar film ini dapat ditemukan di layanan streaming seperti Netflix, Viu, dan Iflix.

  7. Apakah ada subtitle bahasa Indonesia untuk film-film ini?
  8. Iya, kebanyakan layanan streaming menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk film-film Korea.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *