rental mobil hiace di pekanbaru

Tips Rental Mobil HiAce di Pekanbaru, Anda Patut Tahu!

Posted on

Adri–Pekanbaru merupakan salah satu kota di Provinsi Riau sekaligus sebagai ibu kota Provinsi Riau. Dibalik sebagai kota administratif, Pekanbaru juga berkembang menjadi pusat ekonomi dan budaya, serta wisata.

Jika Anda dari luar kota, atau bahkan orang Riau sendiri, namun membutuhkan akomodasi untuk berkeliling Riau atau Pekanbaru, maka salah satu opsi berpergian yang paling mudah dan praktis adalah dengan menggunakan mobil.

Mobil biasa tentunya tidak akan cukup, maka dari itu perlu mobil yang sedikit besar dan muat banyak, jika Anda berpergian rombongan, misalnya saja Hiace.

Sayangnya mobil Hiace bukan termasuk mobil yang umum dimiliki setiap keluarga Indonesia, namun ada juga yang punya. Nah jika Anda tidak punya Hiace, dan ingin berpergian rombongan, maka salah satu caranya adalah merental atau menyewa Hiace.

Jika Anda sedang mencari info mengenai rental mobil Hiace di Pekanbaru maka Anda sudah mendapatkan artikel yang tepat, karena dalam artikel ini akan dibagikan info mengenai tips cerdas rental mobil Hiace di Pekanbaru, maka dari itu silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Sekilas mengenai Hiace

HiAce atau yang kerap ditulis orang sebagai Hiace, merupakan mobil tangguh yang dikeluarkan oleh Toyota. Mobil ini telah ada sejak tahun 60, dan sampai sekarang masih terus diproduksi.

HiAce sanggup mengangkut 16 orang, jumlah yang cukup banyak, jika menggunakan mobil seperti Avanza atau Xenia, Maka Anda perlu menggunakan 2 mobil atau lebih untuk mengangkut orang sebanyak itu.

Di Indonesia HiAce menjadi primadona dikalangan kantoran, kemudian hotel serta rental mobil.

Pasalnya mobil ini bisa muat banyak, untuk masalah keiritan dan ketangguhan kita tak perlu ragu lagi.

Baca Juga :   Tips Mencari Sewa Mobil Avanza di Pekanbaru yang Mudah!

HiAce dibekali dengan 2 buah pilihan mesin, mesin diesel dan mesin bensin.

Untuk mesin diesel, mesin deisel yang digunakan HiAce sama dengan yang disematkan pada Fortuner atau Toyota Hillux, sedangkan mesin bensin pada Toyota HiAce sama dengan yang digunakan pada Lancriuser Prado.

Jadi untuk ketangguhan mesin tak perlu dipertanyakan lagi, jika Anda hendak menyewa mobil ini dirental untuk kebutuhan transportasi Anda, tak ada masalah dari mesin, kerane semuanya powerfull, baik bensin maupun diesel.

Tips rental Toyota HiAce

Tadi sekilas kita sudah kupas mengenai Toyota HiAce, sekarang kita akan bahas lebih dalam, tentang bagaimana dan apa yang harus dipersiapkan ketika hendak menyewa mobil ini pada sebuah rental mobil :

  1. Surat dan dokumen;
  2. Memahami aturan sewa;
  3. Cek kelengkapan kendaraan dan body serta fitur;

Kira-kira 3 hal tersebutlah yang perlu Anda persiapkan ketika hendak menyewa Hiace.

Kita akan bahas dari yang pertama dahulu, tentang dokumen dan surat, sebelum menyewa mobil maka Anda perlu menyiapkan SIM, apalagi jika mobil tersebut Anda seteri sendiri.

Selanjutnya, pastikan Anda mendapatkan penjelasan mengenai aturan menyewa mobil tersebut, jangan sampai Anda tidak tahu, karena hal tersebut bisa merugikan Anda.

Jika Pihak rental tidak memberikan informasi mengenai hal tersebut, maka sebaiknya Anda menanyakannya.

Kemudian silahkan cek kelengkapan kendaraan yang akan Anda sewa, dalam hal ini adalah HiAce, apakah ada surat-suratnya, kemudian apaah ada ban serepnya, lalau apakah semua fiturnya berfungsi dengan baik, ini harus dipastikan.

Penutup

Jika Anda membutuhkan mobil Toyota HiAce di Pekanbaru, silahkan hubungi otohazel, karena disana banyak unit mobil yang bisa Anda sewa, termasuk salah satunya Toyota HiAce, so silahkan hubungi customer service nya di nomor 08116681122.

Baca Juga :   Wow, Toyota Supra MK4 Tetap Jadi rebutan Walau Harganya Selangit

Demikian artikel tentang tips rental mobil HiAce di Pekanbaru ini, semoga setelah membaca artikel ini, Anda bisa mendapatkan insight positif. Sekian dan sampai jumpa pada artikel yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *