sewa mobil innova di padang

5 Cara Sewa Mobil Innova Di Padang

Posted on

Semakin meningkatnya mobilitas setiap orang, maka kebutuhan akan kendaraan roda empat juga meningkat, seperti halnya di Padang. Untuk itu Anda bisa memilih sewa mobil innova di Padang dengan beberapa cara yang aman.

Aman disini maksudnya agar Anda lebih leluasa menggunakan mobil sewaan. Selain itu kondisi mobil bisa lebih apik dan handal untuk diajak bepergian jauh.

Mengapa memilih innova sebagai mobil sewaan? Innova memiliki ukuran yang lebih besar. Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga karena ruang kabinnya lebih lega.

Ada istilah sewa mobil lepas kunci, sudah tahu yang dimaksud lepas kunci? Ini merupakan sewa tanpa disertai sopir. Jika Anda bertindak sebagai penyewa, maka akan lebih leluasa mengunakan mobil.

Lepas kunci artinya tidak disertai sopir dari pihak penyedia sewa mobil. Nah untuk memastikan agar Anda menyewa mobil dengan puas, lakukan beberapa cara ini.

1. Lakukan Survei

Salah satu cara untuk memastikan sewa mobil agar aman adalah melakukan survey terlebih dahulu. Survey mencari informasi mengenai aturan, syarat dan biaya sewa mobil padang panjang lepas kunci ini.

Biasanya setiap penyedia mobil sewaan memiliki aturan yang berbeda-beda. Dilihat dari segi harganya juga selalu ada perbedaan yang cukup jauh.

2. Memeriksa kondisi mobil

Lakukan pemeriksaan kondisi mobil di Lokasi penyewaan. Hal ini sangat penting dilakukan oleh Anda sebagai penyewa agar tahu kondisi mobil yang akan disewa.

Anda harus mengetahui kondisi mobil terutama jika sewa mobil lepas kunci. Lain halnya dengan sewa mobil disertai mobil, Anda tidak perlu detail mengetahui kondisi mobil.

Baca Juga :   Inilah Paket Internet Murah dari Telkomsel, Indosat, Axis dan Lainnya!

Perhatikan kondisi mobil dari mulai eksteriornya, interior hingga mesin. Jika ada beberapa kejanggalan atau kerusakan bisa mengkonfirmasikannya ke penyedia sewa.

Hal itu penting dilakukan agar mencegah kesalahfahaman dan Anda dituntut untuk bayar ganti rugi. Lebih dianjurkan mencari rental mobil terdekat lingkungan tempat tinggal agar saling mengenal dan saling percaya.

3. Cari tahu fasilitas yang ditawarkan

Anda harus menanyakan kembali fasilitas apa yang ditawarkan penyedia sewa. Seperti ketika mobil mogok, apakah ada mobil pengganti atau tidak? Apakah mendapat potongan biaya sewa atau tidak.

Kemudian beberapa kerusakan lainnya yang mungkin terjadi sehingga mengurangi kenyamanan Anda. Dengan memastikan fasilitasnya sejak awal maka beberapa kekurangan tersebut bisa diantipasi.

4. Menanyakan asuransi

Hal ini penting dilakukan karena sebagian penyedia sewa tidak mendaftarkan mobilnya kepada asuransi. Bisa saja Anda mengalami kecelakaan atau musibah di Perjalanan, siapa yang tahu.

Dengan didaftarkan ke asuransi, setidaknya ada yang meng-cover ketika terjadi musibah. Penyedia sewa mobil padang bukittinggi biasanya menawarkan kendaraan yang tangguh untuk digunakan di Jalanan Sumatera Barat.

5. Menjaga kondisi mobil selama menyewanya

Beberapa penyedia sewa mobi ada yang meneliti betul kondisi mobil sebelum dan sesudah Anda sewa. Meskipun di awal transaksi sewa sudah memastikan kondisi mobil.

Jika terdapat beberapa kerusakan biasanya penyedia sewa akan meminta sejumlah ganti rugi. Untuk itu Anda harus menjaga kondisi mobil hingga sewanya habis.

Untuk mendapatkan mobil sewaan di daerah Padang, Anda bisa menghubungi Otohazel di nomor WA 08116681122, silah saja di chat atau ditelpon, jangan sungkan, karena nanti customer service akan dengan sigap menjawab pertanyaan Anda.

Sewa Mobil Innova Di Padang ini menjadi alternatif yang bisa Anda pilih. Apalagi barangkali Anda mau berlibur ke Daerah Padang atau sekitarnya membutuhkan mobil, bisa menyewanya. Selamat Mencoba.

Baca Juga :   7 Armada Rental Mobil Pekanbaru Terbaik dan Termurah

Gravatar Image
Perkenalkan, Saya Biasa di Sapa ADRI, Sehari2 Saya Berkuli di Komputer dengan Akses Internet 24 Jam Sehari Semalam (Tapi Tidak Selalu Online 24 Jam).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.