rental mobil innova di pekanbaru

7 Langkah Memilih Rental Mobil Innova di Pekanbaru

Posted on

Liburan di daerah Sumatra merupakan pilihan alernatif. Selain menggunakan transportasi umum, Anda bisa mengunakan jasa sewa rental mobil. Rental mobil innova di pekanbaru bisa menjadi pilihan ketika anda melakukan liburan di sumatra.

Salah satu daerah yang wajib Anda kunjungi adalah pekanbaru. Saat ini memang banyak transportasi yang dari dan menuju Pekanbaru. Namun, Anda bisa menggunakan jasa sewa rental mobil.

Rental mobil di pekanbaru cukup banyak. Anda bisa memilihnya sesuka Anda. Namun, sebelum Anda menyewa mobil di rental, pastikan Anda memperhatikan beberapa langkah berikut.

1. Pastikan dokumen telah Anda penuhi

Salah satu syarat sewa rental mobil Pekanbaru Riau adalah dokumen. Sejumlah dokumen wajib anda penuhi sebagai syarat. Dokumen tersebut berguna sebagai jaminan. Pastikan anda penuhi semuanya dengan teliti.

Biasanya dokumen yang wajib Anda penuhi di antaranya adalah KTP dan SIM. Dokumen tersebut dibutuhkan sebagai bukti bahwa data Anda valid. Dokumen tersebut juga sebagai jaminan jika ada masalah.

2. Tentukan durasi sewa

Setelah Anda memenuhi semua persyaratan dokumen yang dibutuhkan, anda bisa menentukan durasi waktu sewa mobil. Pastikan Anda menyewa di rental mobil Pekanbaru kota Pekanbaru Riau sesuai rencana.
Oleh karena itu, sangat penting untuk menentukan waktu perjalanan Anda sebelumnya. Anda harus merinci lamanya waktu dan jumlah hari jika ingin berlibur menggunakan jasa sewa mobil.
Pastikan Anda tidak melewati waktu yang dibutuhkan untuk berlibur karena pasti akan ada biaya tambahan.

3. Pilih mobil sesuai

Setelah dokumen Anda penuhi, Anda bisa memilih mobil. Pastikan Anda memilih mobil di rental Pekanbaru 24 jam sesuai kebutuhan. Biasanya ada biaya yang berbeda jika mobil yang anda pilih juga berbeda.

Baca Juga :   5 Tips Menemukan Rental Mobil Pekanbaru, Work!

Jika Anda berlibur secara rombongan, lebih baik menggunakan mobil dengan ukuran besar. Namun jika Anda berlibur hanya dengan pasangan Anda, gunakan mobil dengan ukuran tidak terlalu besar.

4. Periksa kondisi mobil

Setelah Anda memilih mobil yang pas, pastikan Anda memeriksa semua komponen mobil dengan cermat. Periksa semua komponen secara teliti. Kalau bisa, Anda bisa mengetesnya satu per satu.

Biasanya rental Innova mobil Riau murah mengizinkan Anda melakukan test drive. Mobil yang telah Anda pilih bisa Anda cek dan tes komponennya dengan cara mengemudikannya di sekitar rental.

5. Asuransi

Setelah Anda merasa pas, Anda bisa menanyakan apakah pihak rental menyediakan asuransi buat Anda. Asuransi tersebut bisa mencover keselamatan dan biaya ganti rugi jika terjadi kecelakaan.

Kecelakaan memang merupakan suatu hal yang tidak bisa diprediksi. Jika Anda mengalami kecelakaan, asuransi akan mengganti biaya ganti rugi. Sehingga biaya tersebut tidak akan membebani Anda.

Berlibur menggunakan mobil sewaan memang bisa menjadi alternatif. Meskipun sudah banyak moda transportasi yang tersedia, namun Anda tetap bisa memilih sewa mobil rental sebagai alternatif.

Salah satu rental mobil sewaan yang dapat Anda gunakan adalah otohazel, di otohazel Anda akan mendapatkan berbagai pilihan mobil, dengan harga yang terjangkau serta pelayanan nomor satu, silahkan hubungi otohazel di 08116681122.
Otohazel sendiri menyediakan berbagai kebutuhan akan mobil Anda, mulai dari Innova, Xenia, Avanza, Brio serta mobil lainnya yang pastinya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain jenis mobil yang variatif, mobil rawatan otohazel juga bagus dan prima, dimana ini akan menunjang kegiatan Anda selema berpergian, jadi tak perlu khawatir.

Menyewa mobil di rental memang memiliki kelebihan. Anda bisa bebas pergi ke mana pun sesuai keinginan Anda. Anda juga bisa memilih jasa supir. Rental mobil innova di Pekanbaru memang bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin berlibur di Pekanbaru.

Baca Juga :   5 Tips Sewa Mobil Avanza Di Padang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *