Nonton NBA Live

7 Aplikasi dan Website Nonton NBA Live, Work!

Posted on

Pada artikel ini akan dikupas mengenai situs taupun aplikasi yang bisa digunakan untuk nonton nba live,jadi jika Anda juga mungkin sedang mencari info mengenai live streaming nba lakers atau aplikasi live streaming nba, mungkin inilah artikel yang tepat, maka dari itu silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Jika Anda penggemar olah raga basket di Indonesia, dan ingin mencoba nonton NBA, maka beberapa situs dan aplikasi dibawah ini bakalan memberikan apa yang Anda mau tersebut.

Namun setiap situs dan apliaksi memiliki ke khasannya sendiri, jadi silahkan pilih yang paling sesuai dengan keinginan Anda.

Daftar website dan aplikasi live streaming NBA

Baik, berikut adalah daftar aplikasi live streaming NBA yang bisa Anda gunakan untuk nonton dirumah, di kos atau tempat lain yang Anda suka :

Aplikasi Hulu

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk menonton NBA secara live adalah Hulu, dengan aplikasi ini Anda bisa menonton NBA secara legal, sayangnya memang ada kocek yang harus Anda keluarkan, sekitar 630 ribu rupiah. Selanjutnya Anda bisa mendapatkan aplikasi ini langsung di Google PlayStore;

LIVE NBA

Selanjutnya ada LIVE-NBA, untuk bisa nonton NBA secara live maka Anda harus mengunjungi https://live-nba.stream, didalam situs tersebut Anda bisa mulai menonton pertandingan basket kesukaan Anda. Dengan situs ini Anda bisa menonton di berbagai perangkat dengan kualitas yang sama baiknya;

Baca Juga :  5 Cara Mudah Download Video Instagram, Bisa Melalui PC, Android dan IOS

Baca Juga :   20 Tips dan Trik Mempercepat Windows

Watch NBA LIVE

Berikutnya ada Watch NBA, dengan situs ini Anda bisa menyaksikan pertandingan NBA yang Anda sukai. Sayangnya stius ini berbayar, namun ada versi trial nya, kabar baiknya, Anda bisa menggunakan versi trial nya untuk menonton NBA secara live atnpa harus bayar terlebih dahulu. Selain itu, situs ini juga memberikan berbagai informasi terkait NBA, seperti berita, profil pemain, jadwal pertandingan dan seterusnya;

Twitch NBA

Kemudian ada twitch nba, disini Anda bisa menonton pertandingan dengan kualitas tinggi, pokoknya gambarnya detail dan jernih. Sayangnya permainan yang ditayangkan oleh Twitch adalah siaran tunda, namun tidak lama juga hanya tertunda beberapa waktu saja, jika kadang live stream suka putus, maka ini tidak akan terjadi di Twitch, dengan begini maka nonton NBA di Twitch bakalan seru dan mengasikkan. Untuk menonton NBA di Twitch Anda bisa mengunjungi https://www.twitch.tv/nbaforfun;

vidio.com nba

Aplikasi berikutnya yang bisa Anda gunakan untuk menonton NBA adalah vidio.com nba, dengan vidio.com maka Anda bisa menonton NBA secara gratis, sayangnya kadang untuk match pertandingan tertentu dibutuhkan keanggotaan premium untuk dapat menyaksikannya, dan itu berbayar. Namun untuk kualitas video yang disajaikan oleh vidio.com cukup oke, jadi Anda tidak perlu khawatir;

nbafullmatch

Berikutnya ada nbafullmatch, dengan website yang satu ini Anda bisa nonton live streaming nba lakers dengan gratis. Situs ini mudah digunakan, jadi jika Anda ingin menonton cukup dengan mengunjungi https://nbafullmatch.com, kemudian pilih pertandingan basket yang ingin Anda tonton;

UseeTV

Selanjutnya, dalam daftar ini ada UseeTV, di UseeTV Anda bisa menonton pertandingan NBA yang Anda sukai, kabar baiknya apabila Anda menggunakan Indohome, maka ini sudah termasuk dalam bundle TV, jadi Anda tak perlu mengeluarkan uang lebih untuk bayar langganan nonton NBA.

Baca Juga :   3 Cara Uninstal Netcut dari System Operasi Windows

Nah itu tadi 7 aplikasi ataupun situs online yang bisa Anda gunakan untuk menonton NBA, silahkan pilih salah satu yang paling oke menurut Anda.

Jika Anda suka dengan artikel ini, silahkan share ke media sosial yang Anda ikuti, seperti Twitter, FB ataupun Whatsapp.

Demikian artikel tentang nonton nba live ini, Jika anda ada rekomendasi lain silahkan tinggalkan di komentar ya. terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. Sekian dan salam sukses untuk Anda.

Gravatar Image
Perkenalkan, Saya Biasa di Sapa ADRI, Sehari2 Saya Berkuli di Komputer dengan Akses Internet 24 Jam Sehari Semalam (Tapi Tidak Selalu Online 24 Jam).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.