Cara Mudah Kampanye Caleg Dengan Facebook dan Instagram 

by -768 views
Begini cara efektif dan murah kampanye dengan media social

pasca-penetapan daftar calon tetap (DCT) anggota DPR, DPRD provinsi dan kabupaten/kota oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), tahapan kampanye sudah dimulai.

Masa Tahapan Kampanye ini tidak boleh di sia-siakan oleh caleg dalam berlaga memperebutkan suaranya di masing-masing dapil yang mereka tetapkan.

Masa Tahapan Kampanye yang berlangsung selama 203 hari tentu tidak boleh disia2kan.

Tantangan Terbesar para caleg dalam berlaga di tahun 2019 ini adalah Teknik Kampanye yang masih menggunakan cara lama yakni masih memasang SPANDUK, Baliho Yang besar di tengah kota, kartu nama yang disebar dan lainnya, Tentu dengan cara ini sangat menguras di sisi biaya dan minimal harus memiliki dompet yang sangat tebal, Bagaimana dengan caleg yang Modal minim tapi ingin kampanye Maksimal?

Pada zaman sekarang ada namanya Kampanye 2.0, kita hanya Butuh Video dengan durasi 1-3 Menit dengan menyampaikan Visi dan Misi, Janji Kampanye, Kontrak Politik dan Lainnya. Kemudian di Boost (di Iklankan) dengan Social media yang trending saat ini Yakni Facebook dan Instagram.

Teknik ini sangat efektif dan Langsung pada sasaran berdasarkan WIlayah/Dapil yang dimiliki caleg, Misal anda hanya ingin Kampanye di Propinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru dan Kampar, Maka Iklan anda akan hanya tampil di dua wilayah tersebut, langsung ke User/Pengguna Facebook dan Instagram di wilayah Tersebut.

Efektifkah cara tersebut? Sangat Efektif langsung pada sasaran, Kenapa? Karena Rata-rata pemilih anda adalah kaum millenial yang 80% pengguna nya sudah memiliki smartphone dan sudah menggunakan Dua Media Social Yakni FACEBOOK dan INSTAGRAM.

Terus bagaimana dengan biayanya? Jika anda ingin kampanye selama sebulan/30hari Kalender, anda cukup mengeluarkan biaya minimal 4juta/Bulan dengan estimasi Jangkauan Orang di daerah Dapil anda di kisaran 1000-10000 Untuk 30Hari kalender. Bagaimana? murahkan? dengan hanya 4juta bisa Jalan Kampanye di Dapil yang anda inginkan. Jika anda ingin Jangkauan Lebih dari 100ribu, anda bisa menaikkan Bajet Iklannya.

Bagaimana Caranya? Cukup anda Download Proposal Kami disini http://bit.ly/kampanyecaleg19 atau langsung kontak kami di email [email protected] atau hanya Tanya2 doank bisa Hubungi Whatapps Kami dengan Klik disini–> http://bit.ly/kontakwakamidisini