Cara Meningkatkan Keamanan WORDPRESS

Ada Beberapa Plugin yang saya dapatkan di WordPress untuk Mengamankan wordpress Anda dari serangan2 yang tidak di inginkan, Gimana ya caranya? Berikut beberapa plugin untuk mengamankan wordpress anda dari serangan Yang tidak di inginkan:

Login LockDown »

    http://www.bad-neighborhood.com/login-lockdown.html

Login Lockdown mencatat alamat IP dan timestamp dari setiap usaha WordPress gagal login. Jika lebih dari jumlah tertentu dari upaya terdeteksi dalam waktu singkat dari rentang IP yang sama, maka fungsi login dinonaktifkan untuk semua permintaan dari kisaran tersebut. Ini membantu untuk mencegah penemuan brute kekuatan sandi. Untuk mengubah Settingan nya silahkan Anda gunakan PLUGIN ini melalui panel Options. Admisitrators dapat melepaskan kunci di luar rentang IP secara manual.

WP Security Scan »

    http://wordpress.org/extend/plugins/wp-security-scan/

WP Security Scan checks your WordPress website/blog for security vulnerabilities and suggests corrective actions such as: Passwords, File permissions, Database security, Version hiding, WordPress admin protection/security, Removes WP Generator META tag from core code.

WordPress Firewall »

    http://wordpress.org/extend/plugins/wordpress-firewall/

Plugin WordPress ini berfungsi menyelidiki permintaan web spesifik heuristik untuk mengidentifikasi dan menghentikan serangan yang paling jelas. ada beberapa modul generik yang kuat yang bisa melakukan ini, tetapi tidak selalu terpasang pada web server, dan sulit untuk dikonfigurasi.
anda cukup download PLUGIN nya Kemudian Install melalui wordpress.

Sekian TIP dan TRIK Meningkatkan Keamanan WORDPRESS Semoga Artikel ini bisa membantu anda dalam mengamankan Situs atau Blog Anda dari Serangan-serangan yang tidak di inginkan. SEMOAG BERMANFAAT.