Cara Mendapatkan Video Bebas Copyright

Cara Mendapatkan Video Bebas Copyright

Posted on

AdriBlog — saya tidak terlalu yakin dengan metode ini, tapi saya harap ada yang mencobanya, ini hanya sebuah ide agar para youtuber tetap dapat menghasilkan $$$ dari akun atau channel youtubenya, Karena kesibukan, saya belum sempat mencoba metode ini, akhirnya saya putuskan berbagi untuk Para Youtuber di Blog ini, yang sering kena claim dari hak cipta atau para youtube yang stress karena sering kena banned. Warning!!! ini bukan metode 100% bebas klaim dan hak cipta karena belum saya praktekkan 😀 Keh…keh…keh. Lanjut caranya saja Om simak dibawah ini :

Seperti biasa, buka Youtube anda kemudian di pencarian ketikkan : animal,creativecommons Kata pertama adalah kata kunci viudeo yang akan kita download dan kita edit ulang, sedangkan kata kedua setelah koma adalah creativecoomons yang artinya Boleh di DOwnload, Edit, Reused dan di publikasikan ulang. Creative Commons (CC) adalah karya kreatif yang tersedia untuk orang lain secara legal agar dapat digunakan kembali dan dibagi secara luas. Mudah Bukan!!!. Tinggal agan coba praktekan. Semoga Enak DOwnloadnya.

Harap dicatat!!! Jangan berasumsi bahwa hasil yang ditampilkan di pencarian ini 100% bebas hak cipta, Jika Anda ragu Anda harus menghubungi pemilik hak cipta secara langsung, atau mencoba untuk menghubungi situs di mana Anda menemukan konten.

Selamat Berburu Video CC. 😀

Baca Juga :   Okeycall Facebook Versi indonesia
Gravatar Image
Perkenalkan, Saya Biasa di Sapa ADRI, Sehari2 Saya Berkuli di Komputer dengan Akses Internet 24 Jam Sehari Semalam (Tapi Tidak Selalu Online 24 Jam).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.