Mendapatkan Centang Biru di Instagram

6 Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram

Posted on

Jika Anda ingin tahu cara mendapatkan verifikasi (centang biru) di Instagram, Kalian datang ke tempat yang tepat. Dalam panduan ini, saya akan memberi tahu kalian cara mengajukan permohonan verifikasi Instagram (itu bagian yang mudah) dan memberikan beberapa kiat untuk membantu Anda memenuhi syarat (itu bagian yang sulit).

Mari kita mulai dengan bagian yang mudah.

Apa arti centang biru di instagram ?

Verifikasi Instagram adalah bagaimana kalian membuktikan bahwa akun Instagram kalian adalah kehadiran otentik dari figur publik terkenal, selebriti, atau merek global.

Kalian mungkin pernah melihat banyak lencana verifikasi. Seperti halnya Twitter, dan Facebook, tanda centang biru kecil dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa platform telah mengonfirmasi bahwa akun yang tersebut dapat dipercaya.

Lencana ini dirancang untuk menonjolkan akun asli, sehingga pengguna Instagram dapat yakin bahwa mereka mengikuti orang atau merek yang tepat. Mereka mudah dikenali di hasil penelusuran dan di profil, dan menunjukkan otoritas.

contoh centang biru instagram

Sangat mudah untuk melihat mengapa lencana centang biru merupakan simbol status yang didambakan. Eksklusivitas memberikan sejumlah prestise mungkin atau tidak disebut memiliki keterlibatan lebih baik.

Konon, Instagram jelas menyatakan bahwa akun terverifikasi (seperti halnya akun bisnis) tidak mendapatkan perlakuan khusus dari algoritma Instagram. Dengan kata lain jika benar bahwa akun terverifikasi rata-rata memperoleh keterlibatan yang lebih tinggi, itu karena mereka membuat konten hebat yang menarik bagi pengunjungnya.

Siapa yang memenuhi syarat untuk diverifikasi Instagram?

Siapa pun dapat mendaftar untuk diverifikasi di Instagram. Namun, hanya Instagram terkenal yang benar-benar diverifikasi. Jadi, jika Anda menjalankan akun yang “terkenal”, bagaimana Anda tahu jika Anda memenuhi kriteria?

Baca Juga :   Cara Mengembalikan Invalid IMEI Oppo R1001

Misalnya, hanya karena Anda memiliki tanda centang biru di Twitter atau Facebook, tidak menjamin Anda akan mendapatkannya di Instagram.

Instagram mengatakan bahwa “Hanya beberapa tokoh masyarakat, selebriti, dan merek yang telah memverifikasi lencana di Instagram.” Dengan kata lain: “hanya akun besar yang kemungkinan banyak di tiru”. Inilah yang saya ketahui tentang kelayakan.

Pertama, Anda harus mematuhi Persyaratan Layanan dan Pedoman Komunitas jaringan. Selain itu, akun Anda harus memenuhi setiap kriteria berikut:

  • Otentik: apakah Anda orang nyata, bisnis terdaftar, atau merek? Anda tidak bisa menjadi halaman meme atau akun penggemar.
  • Unik: hanya satu akun per orang atau bisnis yang dapat memverifikasi Instagram, dengan pengecualian untuk akun khusus bahasa.
  • Publik: akun Instagram pribadi tidak memenuhi syarat untuk verifikasi.
  • Lengkap: apakah Anda memiliki biodata lengkap, foto profil, dan minimal satu postingan?
  • Penting: di sinilah segala sesuatunya menjadi subjektif, tetapi Instagram mendefinisikan nama terkenal sebagai nama yang “terkenal” dan “sangat dicari.”

Jika Kalian yakin memenuhi kriteria ini, atau kalian hanya ingin mencoba, Oke saatnya untuk melanjutkan dan memverifikasi akun Instagram Kalian.

6 Cara mendaftar untuk mendapatkan verifikasi di Instagram:

Mendapatkan verifikasi di Instagram sebenarnya merupakan proses yang cukup sederhana:

    1. Buka profil Anda dan Klik ikon hamburger(Mirip burger Guys) di sudut kanan atas
    2. Klik Pengaturan
    3. Klik Akun
    4. Tap Minta Verifikasi
    5. Isi formulir aplikasi
      • Nama resmi Anda
      • Anda “dikenal sebagai” atau nama kerja (jika ada)
      • Pilih kategori atau industri Anda (misalnya: blogger / influencer, olahraga, berita / media, bisnis / merek / organisasi, dll.)
      • Kalian juga perlu menyertakan foto KTP resmi Anda. Untuk individu, bisa SIM atau paspor. Untuk bisnis, tagihan utilitas, Akta pendirian perusahaan, atau laporan pajak.
    6. Tap Kirim.
Baca Juga :   Chrome dan Firefox Tahan Serangan "Hacker"

Menurut Instagram, setelah tim mereka meninjau aplikasi Kalian, Kalian akan menerima tanggapan di tab notifikasi. Karena masalah historis dan berkelanjutan dengan penipuan, Instagram sangat jelas bahwa mereka tidak akan pernah mengirimi kalian email, meminta uang, atau menghubungi Kalian.

Dalam beberapa hari atau minggu, Kalian akan menerima jawaban ya atau tidak langsung. Tidak ada umpan balik atau penjelasan.

Contohnya seperti dibawah ini

Dan ini jawabannya ya

Kiat untuk diverifikasi di Instagram

Jadi, ya, siapa pun bisa mengajukan verifikasi di Instagram. Tapi sebenarnya mendapatkan persetujuan itu jauh lebih sulit.

saya telah mencoba praktik terbaik yang akan memaksimalkan peluang kesuksesan kalian saat Kalian ingin membuktikan keunggulan merek kalian.

Jangan mencoba membeli lencana verifikasi

Kita akan membahas yang ini terlebih dahulu: ada orang di komentar kalian yang mengatakan bahwa temannya bekerja untuk Instagram? Jangan anda Beli Jasanya.

Hal yang sama berlaku untuk aplikasi pihak ketiga atau akun acak yang menawarkan “pengembalian dana penuh”.

Hal yang sama berlaku untuk akun yang mengirimi kalian DM karena mereka ingin menjual lencananya kepada kalian karena mereka “tidak membutuhkannya lagi”.

Penipu Instagram tahu bahwa orang dan bisnis bernafsu ingin mendapatkan tanda centang biru, dan beberapa di antaranya cukup efektif untuk terlihat sah, jadi tetaplah waspada. Dan ingatlah bahwa Instagram tidak akan pernah meminta pembayaran, dan tidak akan pernah menghubungi Anda.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan verifikasi adalah melalui formulir resmi, kecuali Anda artis terkenal yang bekerja untuk agensi.

Semoga Membantu jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.Buy cheap website traffic

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *