Inilah Beberapa Alasan Perusahaan Harus Memiliki Website

by -268 views

Kemajuan Teknologi saat ini sudah seperti air bah yang siap menghantam kita dari berbagai aspek, siap tidak siap suka tidak suka kita harus menggunakan teknologi yang berkembang saat ini, Dari beberapa tahun belakangan ini perusahaan yang sudah Gopublic seperti Go-Jek, Tokopedia, Bukalapak dan Beberapa Perusahaan yang sudah hijrah menggunakan teknologi dalam pemasarannya.

Saat ini konsumen lebih dimanjakan dalam hal membeli sesuatu, tinggal klik-bayar maka barang sudah sampai di rumah, Apa Perusahaan anda siap menghadapi Arus Teknologi ini di kemudian hari? saya yakin anda belum siap, Baru Tahun 2018 Belakangan Teknologi masih Menggunakan Marketing 3.0 Tahun 2019 ini sudah masuk dalam Marketing 4.0 berkat berkembangnya teknologi informasi saat ini.

Saya yakin perusahaan yang masih gaptek dan jarang tersentuh dengan tenologi akan menganggap Perusahaan kami sudah besar, marketing kami banyak dan bahka sudah dibekali pelatihan luar negeri dan dalam negeri, Tapi sayang Perusahaan nya sendiri belum punya website sebagai informasi bagi konsumen atau kliennya.

Disini saya coba menyampaikan kepada perusahaan yang masih menganggap teknologi itu masih awam, segeralah berubah sebelum anda gigit jari dengan perkembangan teknologi saat ini, atau perkembangan Kedepannya.

Disini saya hanya membahas apa kegunaan sebuah website dan alasan mengapa perusahaan harus memiliki website :

1. Tingkatkan Kredibilitas serta Kepercayaan

industri yang telah terdapat web nampak lebih handal di mata para pelanggan. Terlebih bila web tersebut ada banyak data berguna, semacam data informasi perusahaan, data produk perusahaan, data- data, serta perihal yang lain. Pasti saja jaminan- jaminan web serta hal- hal yang lain tersebut membuat suatu industri terkesan lebih terpercaya serta mempunyai kredibilitas di mata para pelanggannya.

2. Sebagai Basis Informasi Perusahaan

Salah satu guna web buat industri ialah sumber data untuk para pelanggan. Industri bisa membagikan seluruh data terpaut dengan produk ataupun perihal yang lain secara rinci serta lengkap di halaman web tersebut.

Hingga demikian, para pelanggan tidak repot lagi bertanya langsung ke pihak perusahaan. Alasannya, di web tersebut telah terlampir segala data tentang produk ataupun layanan yang ditawarkan perusahaan

Tidak hanya perihal itu, dengan web, para pelanggan lebih memahami basis perusahaan serta produk ataupun layanan yang ditawarkan oleh perusahaan anda.

Simak Juga : Bagaimana Cara Promosi Perusahaan anda di Media Social disini

3. Memperluas Sasaran Pasar

Suatu Perusahaan tanpa web pasti tidak diketahui banyak orang. Sasaran pasar tentu cuma terbatas di sesuatu daerah saja. Tetapi, bila perusahaan anda menggunakan web, mungkin produk serta layanan yang ditawarkan dapat menjangkau sasaran pasar yang lebih luas. Dari segala daerah, apalagi sampai populer di mancanegara/Luar Negeri.

4. Tingkatkan Omset Penjualan

Dengan memakai web jangkauan pasar jadi lebih luas. Pasti saja hal tersebut berkemungkinan produk ataupun layanan anda diminati banyak orang. Dengan begitu, otomatis omset penjualan lebih bertambah. Apalagi, dapat bertambah sampai ratusan persen dari saat sebelum perusahaan mempunyai web.

5. Bisa Didatangi Kapan Pun

Perusahaan yang mempunyai web dipastikan lebih gampang didatangi para pelanggannya. Serta hal ini tidak terikat oleh jarak serta waktu. Akhir minggu, hari libur, serta kapanpun juga, Perusahaan anda senantiasa bisa didatangi pelanggan lewat web.

Hingga demikian, tidak hanya memberikan data ke pelanggan, dengan web pula pelanggan tetap bisa mengunjungi, walaupun perusahaan anda sedang libur pada hari itu.

6. Bisa Membantu Pelanggan

Web mempunyai banyak keuntungan untuk suatu industri. Tidak hanya bisa memberikan data, web perusahaan bisa menolong pelanggan dalam perihal Saran, kritik, keluhan, serta persoalan yang dialami konsumen/pelanggan. Dengan media web, pastinya pihak perusahaan bisa berhubungan satu sama lain dengan para pelanggannya.

7. Selangkah Lebih Maju Dari Kompetitor( Offline)

Dengan adanya web lebih maju selangkah dibanding para kompetitor yang belum memakai web. Alasannya, kompetitor- kompetitor kamu cuma menjangkau sasaran pasar di suatu daerah saja. Apalagi, banyak orang di wilayah- wilayah lain tidak mengenali tentang perusaahn mereka.

Perihal tersebut berbeda dengan perusahaan/industri anda yang sudah memakai web. Tidak hanya jangkauan pasar lebih luas, anda bisa mencermati saran- saran serta kritikan tentang industri/perusahaan ataupun produk serta layanan kamu yang masuk lewat web tersebut.

Dengan demikian, anda dapat mengenali kekurangan serta kelebihan perusahaan anda. Dengan begitu, anda dapat berbenah serta berkesempatan jadi yang lebih baik lagi.

Demikianlah ulasan saya kenapa web itu penting untuk perusaahan, Mau Web Perusahaan yang sudah kami buat untuk perusaahaan besar, silahkan kunjungi kami disini>> dimensitekno.co.id