5 Tips Memilih Rental Mobil di Bukittinggi

5 Tips Memilih Rental Mobil di Bukittinggi

Posted on

Jika Anda sedang mencari informasi tentang rental mobil di Bukittinggi maka jangan lupa juga untuk mencari referensi seputar tips ataupun cara menyewa sebuah mobil.
Supaya apa?

Dengan mengetahui tips ataupun kiat-kiat dalam menyewa mobil, maka kita akan lebih aman dan tetunya mendapatkan mobil dan harga yang sesuai.

Liburan pastinya bakal lebih menyenangkan apabila kita bisa menyewa mobil yang sesuai dengan budget dan fungsi yang kita harapkan.

Sekilas mengenai Bukittinggi

Bukit tinggi meruapkan bagian penting dari Indonesia, bahkan ketika zaman kemerdekaan, Bukittinggi pernah menjadi salah satu kota yang menjadi ibu kota Republik Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Bukittinggi juga mengalami perkembangan pesat dalam dunia pariwisata.
Banyak nya spot pariwisata di Bukittinggi membuat banyak pelancong atau traveller yang menempatkan Bukittinggi sebagai salah satu tempat yang ia harus kunjungi di Indonesia.

Misalnya, Anda yang membaca artikel ini dari pulau Jawa, Kalimantan atau bahkan Papua, yang ingin melihat daerah baru, destinasi wisata baru, dan budaya baru, maka Bukittinggi bisa menjadi salah satu opsi yang menarik untuk dikunjungi.

Namun masalahnya adalah, Bukittinggi itu kota yang cukup jauh jika ditempuh dari pulau-pulau tersebut.
Bagi Anda yang tak punya cukup waktu atau ingin cepat berkunjung ke Bukittinggi, tentunya mobil pribadi bukanlah pilihan yang tepat sebagai sarana transportasi.

Pilihannya ada pada Bus, Kapal, atau yang lebih cepat lagi adalah pesawat.
Jika Anda menggunakan ketiga mode transportasi tersebut, maka kemudian menyewa mobil selepas tiba di Bukittinggi adalah pilihan yang tepat.

Nah setelah ini kita akan bahas berbagai tips menyewa mobil di Bukittinggi, supaya mendapatkan harga yang pas, tidak overprize dan juga mendapatkan mobil yang bagus dan fit untuk diguankan jalan-jalan.

Baca Juga :   5 Tips Menemukan Rental Mobil Pekanbaru, Work!

Tips menyewa mobil di Bukittinggi

Baik, seperti kita bahas diatas tadi, selepas sampai di Bukittinggi, kita akan menyewa mobil, berikut adalh beberapa kiat yang bisa Anda tempuh ketika hendak menyewa mobil, supaya Anda mendapatkan mobil yang bagus dengan harga yang wajar :

  1. Tanyakan lebih dahulu harga sewa mobil;
  2. Rasakan pelayanan servis yang diberikan;
  3. Cek kondisi mobil;
  4. Hindari menyewa mobil dari hari H keberangkatan;
  5. Tanyakan mengenai denda sewa mobil;

Nah itu tadi 5 tips ataupun kiat dalam menyewa mobil. Supaya lebih gampang dipahami, kita akan kupas satu persatu setelah paragraf ini.
Tips pertama, Ada perlu menanyakan lebih dahulu harga sewa mobil, Anda bisa menanyakannya langsung via WA ataupun telepon, bisa juga mampir ke shoroomnya.

Tips kedua, silahkan rasakan servis yang diberikan ketika Anda menanyakan harga mobil tersebut, jika pelayanannya bagus maka itu mungkin rental mobil yang tepat untuk Anda.

Setelah mendapatkan rental mobil yang tepat, silahkan cek kondisi mobil tersebut, kalau perlu dan sangat dianjurkan, silahkan videokan setiap body mobil tersebut, jadi nanti bisa jadi bukti untuk Anda bahwa mobil yang Anda bawa dalam keadaan utuh.

Selanjutnya, kalau bisa, hindari menyewa mobil di hari H keberangkatan, mengapa demikian, karena jika Anda kemungkinan akan dikenakan harga yang lebih tinggi, dan itu wajar, yang namanya orang buru-buru pasti ada harga yang ia harus bayar.

Selanjutnya, tanyakan pula mengenai denda yang harus Anda tanggung ketika pemakaian mobil lebih dari waktu yang dibutuhkan. Ini wajar, karena kadang kita butuh tambahan waktu untuk jalan-jalan ketempat lain, jadi silahkan ditanyakan supaya nanti tidak ada salah paham dan lebih jelas.

Itu tadi 5 tips rental mobil di Bukittinggi, semoga bermanfaat, jika Anda ingin mencoba sewa mobil, dengan mobil yang bagus dan layanan yang prima di Bukittinggi, silahkan hubungi otohazel melalui WA dinomor 08116681122, sekian, semoga membantu dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Baca Juga :   7 Armada Rental Mobil Pekanbaru Terbaik dan Termurah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *