March 8, 2010 - adri

Cara Hack Facebook

Sebelum kita membicarakan Hacking Sebaiknya kita harus tau dulu apa perbedaan HACKING, CRACKING dan Keylogger.

  1. Cracking, adalah suatu teknik untuk membongkar sistem keamanan suatu program/software komputer dengan cara melakukan reverse engineering secara ilegal dengan tujuan untuk dapat menggunakan program tersebut secara ilegal (biasanya berhubungan dengan pembajakan dan HAKI).
  2. Hacking, adalah serangkaian kegiatan untuk mendapatkan hak akses ilegal kedalam sebuah sistem (komputer) tertentu atau untuk mengganggu atau merusak jalannya sebuah sistem (komputer) melalui internet dengan menggunakan teknik-teknik tertentu, Bisa Juga diartikan dalam ranah Positif dan Negatif. Positifnya : Membantu Perbaikan Sistem Yang rusak, Negatif : Merusak Sistem Tersebut.
  3. Keylogger, adalah sebuah program yang berukuran sangat kecil dan hidden (tersembunyi) sehingga kehadirannya jarang diketahui oleh para pengguna komputer awam. Program ini dapat mencatat seluruh aktifitas pengguna komputer baik berupa program yang dibuka, seluruh ketukan pada keyboard atau klik pada mouse, bahkan mencatat situs-situs yang didatangi ketika pengguna komputer online, kemudian menyimpannya pada sebuah file tertentu. Biasanya ada warnet yang memasang program ini, makanya saya lebih suka main internet di Rumah Biar mahal asal Privacy Terlindungi Karena Ane Banyak Bergelut dengan Account Yang Vital pada sebuah sistem yang sering saya gunakan untuk Login.

Baiklah mari kita kembali pada inti pembicaraan awal, Sebenarnya Banyak cara untuk mendapatkan account FB seseorang yaitu dengan cara dibawah ini :

  1. Pemasangan Tool Keylogger!…yaitu Mengintip apa yang dilakukan seseorang dengan merekam apa yang mereka ketikkan ke dalam suatu komputer, Ini kalau anda punya warnet atau anda seorang Administrator jaringan pada sebuah perusahaan.
  2. Teknik Tebak Password ketika E-Mail nya sudah diketahui (Ini cara yang paling menyusahkan, bayangin aja ada ribuan password yang  harus anda tebak untuk masuk ke account tersebut).
  3. Menggunakan fake login (halaman login palsu dengan memasukan kode halaman login palsu di css box), tapi metode dengan membuat halaman login palsu sudah tidak bisa dilakukan di FB, soalnya FB tuh udah beralih ke Teknologi AJAX (Asynchronous JavaScript and XML) Bukan menggunakan css box lagi, jadi ya kita gak bisa masukin script “halaman login palsu” di FB, tapi ,mungkin seiring dengan berjalan nya waktu ada juga celah buat dapetin pass & email nya (Mudah2an).
  4. Yang terakhir ini neh dia cara yang saya lakukan untuk menghack FB teman Namanya RESET PASSWORD. Sebenarnya Keberhasilan kita menghack FB tersebut terletak pada Informasi lengkap atau tidaknya FB si Target tesebut, Mudah2an aja anda mendapatkan Informasi yang lengkap tentang si Target.

Baiklah kita nggak mau membuang-buang waktu lebih baik kita fokus ama Pelajaran NO.4 Tadi.
Pertama Sekali Usahakan anda bisa mendapatkan Alamat E-Mailnya (Email yang kita gunakan disini adalah http://gmail.com) Untuk E-Mail Yahoo silahkan anda Berkreasi sendiri karena caranya juga nggak jauh beda.
Seperti kebanyanyakan kita Login pada sebuah e-mail akan ada ID email dan Password. Pada Form tersebut sebaiknya kita abaikan saja karena kita nggak bakalan coba2 login menggunakan email dan password. Cukup di Klik Can’t access your account?

Setelah itu akan muncul halaman HELP pada Google, yaitu I Cannot Acces My Account, Pada Pertanyaan Pertama What`s Preventing you from Accessing Gmail? Anda Cukup Tandai I Forgot my Password

Setelah itu Pada Bagian Bawah akan ada 3 step untuk mendapatkan password nya. Kita cukup Mengklik password recovery page
kemudian akan muncul

Forgot Your Password, Nah ini dia intinya kita perlu tau email orang tersebut. contoh : target@gmail.com, setelah mengetikkan email Target kliklah submit maka akan tampil

Password Assistance, Ini dia Informasi yang dimaksud, Biasanya ketika membuat email pasti kita membuat pertanyaan dan jawabannya. Misalnya : Siapa pacar pertama anda?, Dimana Kampung Halaman Anda?, Siapa Guru Pertama Anda?. Makanya Kumpulkan informasi Sebanyak2nya tentang si target. Maka Akan semakin Mudah mereset passwordnya, Karena Setiap Informasi yang anda dapatkan adalah kemudahan jalan untuk reset password korban. Seperti contoh diatas Siapa Nama guru pertama anda? Setelah kita mendapatkan informasinya maka ketikkan jawaban di dalam kotak tersebut kemudian klik submit. Jika sudah benar jawaban tersebut maka kita akan di bawah ke sebuah halaman untuk mengganti password si korban, gantilah dengan password yang mudah kita ingat.
WAJIB BACA : Pada saat anda Reset Password menggunakan account Gmail, Usahakan anda mendapatkan informasi yang benar2 pas untuk mereset password tersebut, karena Gmail.com menggunakan Sertifikat Security yang handal (Sistem Login Lebih Aman) jadi Usahakan jangan melakukan kesalahan terlalu banyak (Sering). Kemudian untuk Reset password di gmail.com ini hanya berlaku untuk satu account, jika anda mencoba untuk account yang lain bakalan di Tolak karena Ada SSL (Secure Socket Layer) tadi.
Berarti satu jalan sudah kita lalui dengan sukses, yaitu kita sudah menguasai E-Mail sikorban. Untuk jalan berikut nya itu lebih mudah karena kita sudah menguasai Account E-Mail si Korban Baru kita mereset password FB si Korban.
Cara yang pertama seperti biasa Bukaklah situs http://facebook.com, pada halaman fb tersebut kliklah Lupa Kata Sandi anda?

Maka akan tampil seperti berikut ini :

Seperti yang kita lihat pada halaman tersebut anda bermasalah mengakses akun anda? Tentu saja bermasalah karena kita hanya tahu account email doank, tidak tahu apa password FB si Korban. Pada Kotak atas di berikan intruksi masukkan kata dibawah pisahkan dengan spasi (Tujuan Nya agar tidak terjadi SPAM terhadap Sistem FB) Setelah itu masukkan lah Account E-Mail si Korban Contoh target@gmail.com setelah itu kliklah Atur Ulang Kata Sandi setelah itu akan tampil seperti dibawah ini :

Berarti FB telah mengirimkan KODE RESET KONFIRMASI ke E-mail korban, Sekarang bukalah E-Mail si Korban yang telah bisa kita buka tadi. Jika tidak ketemu di INBOX usahakan cari di SPAM atau FILTER Email tersebut.

Seperti di atas FB telah mengirimkan KOnfirmasi Mengubah Ulang Kata Sandi FACEBOOK. Setelah dapat kita COPY kode tersebut kemudian pastekan pada kotak Kode Reset Konfirmasi kemudian Klik KIRIM maka akan tampil seperti halaman berikut Yaitu Silahkan Masukkan Kata sandi BARU.

Berarti intinya kita sudah bias masuk ke FB si korban dengan menggunakan password yang telah kita reset tadi. SELAMAT ANDA BERUNTUNG BISA MERESETNYA.

Catatan :

  1. Jika kita melihat system Facebook sebenarnya sudah sangat aman dan fitur yang sudah bisa dikatakan SAFETY, Kalau ada yang bisa HACKING facebook Ane Juga Mau Belajar Ntu..Privat Sekalian…:D.
  2. Apapun bentuk system lambat laun pasti banyak kelemahan nya. Tidak ada satupun Sistem yang dibuat manusia itu “SEMPURNA” karena kesempurnaan itu hanya milik SANG PENCIPTA.
  3. Sebagai Kritikan Pengguna FACEBOOK, jangan terlalu membeberkan sebuah informasi tentang diri anda di FACEBOOK  karena setiap informasi pribadi anda bisa menjadi PETAKA buat anda sendiri apalagi anda juga menggunakan Account E-Mail untuk keperluan Bisnis yang semua nya anda simpan di satu account tersebut Contoh, Account Kartu Kredit, Rahasia Perusahaan dan Lain-lainnya.
  4. Bagi pembobol Account jadikan ini hanya sebagai pelajaran bukan untuk kejahatan. Karena setiap kejahatan sebesar Biji terkecilpun akan di Hitung yang maha kuasa. Jadi gunakan teknik ini untuk kebaikan.

Uncategorized

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 + 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>